Minggu, 28 April 2013

Sebentar lagi akhir april yg menandakan berakhir pula lah masa jabatan sebagai guru pengganti , guru pengganti iya guru pengganti :P maksudnya ada guru yg cuti hamil trus aku yang ganti sementara :D , jadi guru ternyata tidak semudah d bayangkan, dulu aja aku sering protes ketika cara ngajar guru membosankan , nah sekarang malah giliran ku yg dprotes, ada pro ada kontra ada yang suka tapi ada juga yg benci , tapi semua ku jalani dengan suka hati toh yg kucari bukan sallary tapi lebih menuju kepada pengalaman




Lumayan banyak hal hal berkesan selama jadi guru peganti
mulai dari dibenci sampai ada yg menyatakan suka ciiieee :p, dan ada juga si hal hal yg mengesalkan :@,
di benci yah nama nya juga manusia beda selera dan beda sifat jadi aku ngefine2 aja ngehadapain
mulai dari protes cara menjelaskan ku kecepatan samapai ada yg bilang aku pilih kasih sampai marah2 di inbox hahahah , tpi yah gak papa nama nya juga manusia bisa khilaf dong murid terseayang 
wah urusan suka menyuka ini yang cukup membuat hati resah , siswa nya naksir aku sdangkan aku naksir siswa yg lain, terus siswa yg ku taksir kaya nya lumayan kenal akrab sama ex pacar ku tepuntal tepulalit jadinya hubungan yang ku alami , jadi dipikir2 yg dewasa aja deh yg ngalah lagi pula jodoh sudah ada yang ngatur
mengesalkan nya bukan karena siswa yg di didik itu bandel tapi karena ada ex pacar ==", sungguh sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar, cuma d ftv kisah cinta guru sama murid itu bahagia nyata nya yg kurasa malah sebalik nya , al hasil jadi sering di bully dan cie cie in siswa tapi tak apalah
Jika seandainya dari awal tau jadi guru mungkin pacaran sama dia di pending aja dulu jadi pdkt nya lebih lama dan lebih tahu kepribadian nya dan mungkin hal hal tak di inginkan bisa diatasi tak ada penyesalan dan tak ada.kesedihan , cukup dijadikan sebuah pelajaran , semoga saja bisa jadi guru yg menetap amiiinnn
Published with Blogger-droid v2.0.10

0 komentar :

Posting Komentar